Pages

Ads 468x60px

Senin, 10 September 2012

KPOPERS menurut PSIKOLOGI

hai teman teman....

oh yaa disini aku mau ngasih tau sesuatu.. khususnya buat para K-POPERS..
kalian pasti sudah taukan bagaimana pandangan K-POPERS dimata para psikologi ?? kalau belum tau ini aku kasih tau " jangan pernah meremehkan anak-anak yang mencintai/mengagumi selebritis korea. Karena hati mereka lebih murni, hangat daripada orang lain. Mereka dengan tulus mencintai artis tersebut. Mereka berteman dengan orang yang memiliki ketertarikan yang samawalaupun mereka berbeda kota, umur, negara. Mereka tidak mendiskriminasi orang berdasarkan ras. Mereka berusaha mengatasi perbedaan bahasa dan budaya. Mereka adalah orang yang tidak mudah menyerah, gigih, dan tidak mengkhianati orang yang mereka sukai. Menurut investigasi, ketika mereka mencintai dan memuja selebriti korea, mereka mengalami hal yang tak pernah dialami sebelumny. Mereka memahami makna dari bersyukur. Hati mereka menjadi lebih sensitif daripada sebelumnya. Mereka jadi lebih peduli terhadap orang lain. Mereka adalah orang yang mudah tersentuh. Cara berfikir merekapun berbeda dengan orang lain. Mereka adalah tipe orang-orang yang tidak mudah terpengaruh cinta. Merka juga termasuk orang yang tidak pernah berpikir melakukan hal-hal buruk. Karena kriteria mereka saat mencari pasangan sangat tinggi. Menurut mereka kepribadian seseorang jauh lebih penting daripada penampilan seseorang. Mereka juga termasuk orang dengan memori kuat dan baik. Mereka dengan mudahnya menyerap lirik korea yang tidak mereka mengerti. Mereka adalah orang-orang yang memiliki kemampuan kooordinasi sangat tinggi. Memiliki tekad yang kuat untuk membeli sesuatu yang berhubungan dengan selebriti yang mereka sukai.”

Nah dilihat dari penuturan psikolog kalian pasti bangga jadi seorang K-POPERS. sedikit cerita yaa.. *hehehehe*... Sebenernya saya ini termasuk K-POPERS baru, dan kemarin saya di tanya sama teman saya "kenapa kamu sekarang suka banget sama K-POPERS?" sontak aku menjawab "karena musik musik korea itu enak di dengerin dan itu hasil ciptaan sendiri nggak kayak musik indonesia yang hanya bisa menjiplak" lalu temenku bilang gini "kamu tau nggak kenapa musik korea begitu dikagumi di dunia ?" "yaa karena memang patut di kagumi"jawabku, "nggak, kata guruku orang korea itu memiliki mantra tersendiri untuk memikat agar suka dengan negaranya" saya kaget mendengar jawaban dari teman saya ini "bahwa orang korea menggunakan mantra agar masyarakat dunia terpikat dengan korea". Dari jawaban itu saya ambil sisi positifnya saja. dan saya harap teman teman semuanya juga menanggapinya dengan baik.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text